Emailaekledong@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PEMBUKAAN MUSABAQAH TILAWATIL QUR'AN (MTQ) DAN FESTIVAL NASYID TINGKAT KECAMATAN AEK LEDONG TAHUN 2020


Pelaksanaan Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran dan Festival Nasyid yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Kecamatan Aek Ledong pada yang tanggal 28 – 29 Januari 2020.
Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Bapak Drs H. Witoyo. MM dan dihadiri oleh Kabag Pembangnunan Setdakab, Sekretaris Dinas Sosial, Forkompincam Kec. Aek Ledong, Korwil dan Upt se Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa se Kecamatan Aek Ledong, Ketua TP. Pkk Kecamatan Aek Ledong dan seluruh tokoh masyarakat se Kecamatan Aek Ledong.
Pada acara Pembukaan MTQ dan Festival Nasyid yang di buka pada tanggal 28 Januari 2020 dimulai dengang Pawai Ta’aruf yang di ikuti oleh seluruh Guru beserta Siswa Siswi SMP/MTS, SD/MI se Kecamtan Aek Ledong, Kafilah Kafilah dari berbagai Desa se Kecamatan Aek Ledong dan Peserta Lomba dari masing masing Desa. Pada tahun ini peserta yang mengeikuti Lomba MTQ dan Festival Nasyid ada 230 peserta dari 9 Cabang Perlombaan.
Kegiatan ini bertema “Mari Kita Tingkatkan Pemberdayaan Al-Qu’an Untuk Mewujudkan Asahan Yang Religius, Sehat, Cerdas, Dan Mandiri.”
\

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !