Emailaekledong@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

Upacara HUT RI Ke- 76 Secara Terbatas di Kecamatan Aek Ledong




Kecamatan Aek Ledong melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 pada 17 Agustus 2021 dihalaman kantor Kecamatan Aek Ledong dengan Khidmat.

Upacara peringatan HUT RI Ke-76 tersebut, bertindak selaku Inspektur Upcara Bpk. Panusunan Mula Tua Rambey, SH (Camat Kecamatan Aek Ledong) dan Komandan upacara Serda Toni Purnomo (Koramil 16 Pulau Rakyat).

Peserta Upacara diikuti oleh Korwil/ UPT se-Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa beserta Perangkat Desa se Kecamatan Aek Ledong, Ketua TP PKK Kecamatan beserta Ketua TP PKK Desa Se Kecamatan Aek Ledong, Kepala Sekolah se-Kecamatan Aek Ledong, Siswa Siswi sekolah Sebanyak 15 dari SMP N 1 Aek Ledong.

Petugas pengibar bendera Tim Paskibra Kecamatan Aek Ledong dari Putra dan Putri terbaik dari sekolah SMP N 1 Aek Ledong.

Pelaksanaan upacara pada tahun ini masih sama seperti tahun kemarin yang dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara peringatan. Hal tersebut dilakukan untuk lebih mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat karena pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air. Upacara peringatan Proklasmasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam rangka HUT ke-76 dilakukan sesuai Anjuran Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan dan Acara tersebut  berjalan secara lancar, hikmat, dan tertib.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !