Emailaekledong@asahankab.go.id
Support08xxx

MTQ DAN FESTIVAL SENI QASIDAH TINGKAT DESA AEK LEDONG

Jumat 20 Januari 2023 , Camat Aek Ledong Bapak Saiful Anwar SE. M.AP menghadiri Acara Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran dan Festival Seni Qasidah Tingkat Desa Aek Ledong. Pada Acara MTQ dan Festival Seni Qasida Pada Tahun ini bertema kan : Kita Tingkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia yang Tangguh dan Quran untuk Mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter .

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kasi Kesra Kecamatan Aek Ledong Babinsa Desa Aek Ledong, Babinkamtibnas Desa Aek Ledong, Ketua TP. PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Desa Aek Ledong, Ketua Imtaq Desa Aek Ledong,Ketua BPD Desa Aek Ledong, Kepala Dusun dan Tamu Undangan Lainnya.

Pembukaan MTQ dan Festival Seni Qasidah secara resmi dibuka langsung oleh Kepala Desa Aek Ledong di Aula Balai Desa Aek Ledong dan mulai pada pukul 14:00 Wib - Selesai. Dalam acara ini Camat Aek Ledong juga menyampaikan bahwa kegiatan MTQ merupakan salah satu upaya membangun generasi Qurani, sebagai upaya pengembangan tilawah dan pendalaman hafalan alquran bagi generasi penerus bangsa terutama yang berada di wilayah Kecamatan Aek Ledong.

 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !