Emailaekledong@asahankab.go.id
Support08xxx

MUSREMBANG KECAMATAN AEK LEDONG TAHUN ANGGARAN 2021


Murembang (Musyawaran Perencanaan Pembangunan) Kecamatan sangat penting dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2021.
Rabu ,19 Februari 2020 pada Pukul 09:00 wib, kegiatan Musrembang Kecamatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Ledong Barat, yang dibuka oleh Bapak Syamsuddin, SH. MM (Kepala Dinas Sosial Kab. Asahan) dan Turut hadir OPD Kabupaten Asahan dan anggota DPRD Kabupaten Asahan.
Musrembang Kecamatan Aek Ledong yang dihadiri oleh Camat Aek Ledong , Forkompincam Kec. Aek Ledong,UPT/Korwil Kec. Aek Ledong, Kepala Desa se Kec. Aek Ledong, Pengurus PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Pimpinan PT. Pastima, Ketua TP. PKK kecamatan, Ketua TP. PKK Desa se Kec. Aek Ledong, Kepala Sekolah se Kecamatan Aek Ledong, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) se Kecamatan Aek Ledong dan Beserta Tokoh Masyarakat se Kec. Aek Ledong.
pelaksanaan Musrembang di Kecamatan Aek Ledong berjalan dengan lancar, aman dan tertib. Semoga kedepan nya agar, Visi dan Misi Kabupaten Asahan yang Menjadikan Asahan Religius, Cerdas, Sehat, dan Mandiri, serta Pembangunan yang berkelanjutan dan tepat pada sasarannya dapat terwujud dengan baik.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !