Emailaekledong@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT-DD) DESA AEK BANGE

 



Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kembali disalurkan secara serentak kepada masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Aek Bange. Penyaluran yang dilaksanakan di Aula Balai Desa Aek Bange, Kecamatan Aek Ledong, pada hari Selasa, 06 Juli 2021 ini merupakan penyaluran tahap III pada tahun 2021, yang dihadiri langsung Kepala Desa Aek Bange dan didampingi Sekretaris Kecamatan Aek Ledong, Babinkantibnas Desa dan Babinsa Desa.

Adapun Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD Tahap III Tahun 2021 di Desa Aek Bange berjumlah 40 KPM yang sesuai dengan data DTKS, Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 Tahap III ini, sebesar Rp.300.000/KPM. Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini di harapkan agar bisa meringankan beban bagi KPM di situasi Pandemi Covid-19 ini.

Dengan berpedoman pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat dan tetap mengikuti penerapan protokol kesehatan 5 M (Manjaga Jarak, Memakai masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi mobilitas) kegiatan Penyaluran BLT-DD tahun 2021 Tahap II ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !