Emailaekledong@asahankab.go.id
Support08xxx

PELAKSANAAN UPACARA HUT KE - 50 KORPRI TAHUN 2021 KECAMATAN AEK LEDONG


 

Pemerintah Kecamatan Aek Ledong telah menyelenggarakan Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2021 pada hari Senin, 29 November 2021. Sesuai dengan arahan Dewan Pengurus KORPRI Nasional, tema Peringatan HUT ke-50 KORPRI tahun 2021 ini adalah KORPRI: ASN Berakhlak Melayani sepenuh Hati.

Peringatan Hut Korpri Tahun 2021 di gelar dihalaman SD Negeri 013829, Kegiatan di pimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan, Bapak Saiful Anwar, SE, M. AP selaku Pembina Upacara dan Guru SMP Negeri 2 Aek Ledong, Bapak Gatot Hanasto, S.Pd selaku Pemimpin Upacara. Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir peserta upacara yaitu Forkompincam Kec. Aek Ledong, Ka. UPTD/Korwil Kec. Aek Ledong, Pegawai Kantor Camat Aek Ledong, Perangkat Desa Kec. Aek Ledong, Guru Se Kec. Aek Ledong dan Siswa/i SD Negeri 013829.

Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT KORPRI tahun 2021 ditutup dengan pembacaan doa,  kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan mematuhi protokol kesehatan yang telah di anjurkan oleh pemerintah.

1 komentar:

  1. Best free chip games - DrMCD
    Best free chip games. 인터넷 바카라 The 아산 출장샵 game's original developer, Yggdrasil, is creating a unique collection of 창원 출장샵 online slots that have become a  Rating: 거제 출장샵 4.2 · 광양 출장안마 ‎1 review

    BalasHapus

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !